Sunday, October 26, 2014

Putar Haluan: Alienco Photography

Merujuk kepada kegalauan foto video di postingan sebelumnya , akhirnya saya memantapkan hati ke pilihan yang menurut saya sebelumnya tidak rasional, yaitu "Ganti Vendor". Akhirnya keinginan mengalahkan budget ya, haha....

Di approve babeh? Saya memohonnya ke babeh adalah dengan memberlakukan syarat dan ketentuan (Cielah macem iklan promo). Jadi dealnya saya pake uang sendiri dan berjanji ini terakhir kalinya upgrade (setelah sebelumnya saya upgrade perias). Mudah-mudahan udah ga ada lagi kegalauan ke depannya ya Allah, amiiin >_<

Alhamdulillah sih nemu review tentang Alienco ya. Semuanya review positif, jadi saya coba minta penawaran harga yang mana ternyata paket foto videonya mulai 8jutaan. Saya sendiri akhirnya mengambil keputusan setelah melihat kemungkinan ketersediaan dana bersih (setelah dikurangi rencana subsidi ke kanjeng mami 25%, biaya honeymoon, dan biaya keperluan rumah tangga dasar). Insya Allah dengan mode penghematan selama 5 bulan ke depan, bisa dicover lah ya, hahaha... Ya sudah sekalian saja daripada saya ambil vendor khusus candid, which is saya harus mengkoordinasikan dua vendor, putar haluan saja :p

Insya Allah vendor pilihan (dengan pengorbanan) saya ini bisa memenuhi ekspektasi saya ya, amiiiin!!!!!
Berikut beberapa contoh hasil tangkapan lensa dari tim Alienco.





Bismillahirrahmanirrahiim, saya deal dengan Alienco :)


Vendor information:
Alienco Photography
web: www.alienco.net
facebook: AliencoPhotography
email: alienco.photography@gmail.com

1 comment:

  1. selamat atas [pilihannya :)
    good deal
    ;)
    semoga saja makin banyak capeng yang ambil NON REKANAN akan membuat kompetisi vendor makin bagus :)
    meskipun pesimis sih....soale yang huruhura pasti orang GEDUNG.
    ga kerja tapi dapet duit bejibun!.
    hahaha
    :p

    ReplyDelete